Saksikan Journey of Backpacker With Raef Haggag Episode SERDANG BEDAGAI di Trans7

Sei Rampah, MCSerdangbedagai.com

Program yang bertajuk The Journey of a Backpacker adalah program ramadhan disebuah TV Swasta yang menyajikan acara jalan-jalan ala backpaker muslim yang dipandu oleh penyanyi muslim berdarah Amerika-Mesir, Raef Haggag dan temannya Muhammad Asaad,seorang enterpreneur sekaligus penulis buku best seller Notes from Qatar. Mereka akan menelusuri sumber inspirasi Islam di Indonesia, menemui tokoh-tokoh Islam di berbagai daerah, dan mengunjungi tempat-tempat sulit terjangkau namun kental dengan nilai-nilai kemanusiaan.
Dan pada Minggu tanggal 18 Juni 2017, jam 4:45 WIB Shubuh, akan di tayangkan untuk acara Journey Of a Backpacker Season 3 with Raef Haggag di SERDANG BEDAGAI – Sumatera Utara. EPISODE #5
Jam 4:45 WIB, setelah Adzan Shubuh Jakarta di Trans7.
Tonton bagaimana di sana Raef Haggag akan mengenal Masjid Bersejarah yang menggunakan mahligai, melihat Kebudayaan, Tradisi dan Kuliner Khas Serdang Bedagai di Sumatera Utara serta bagaimana pengalaman Raef disopiri Bupati Soekirman saat akan berbuka puasa dipinggir pantai.
Melengkapi perjalanannya, Raef juga akan mengunjungi Kerajinan Masyarakat yang sudah sangat di kenal Manca Negara, pembuatan Mukenah yang sangat menawan juga perjalanan lainnya yang akan mengelilingi kota Serdang Bedagai tersebut.
Mohon di share dan bagikan artikel ini, semoga bermanfaat..!!..(MCSergai/Indan)

301 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *