Bupati Soekirman Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

Sei Rampah, MCSerdangbedagai.com

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menerima penghargaan nasional Manggala Karya Kencana (MKK) yang disematkan langsung oleh Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty pada puncak acara Hari Keluarga Nasional ke-XXIV bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Lampung Provinsi Lampung, Jumat (14/7).

Demikian disampaikan Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sergai kepada para awak media diruang kerjanya, Rabu (19/7).

Diterangkan Ikhsan bahwa penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) diperoleh karena prestasinya yang menonjol dan berkomitmen dalam kepemimpinannya mendukung program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera di Kabupaten Sergai. Selain itu penghargaan ini merupakan reward atas apa yang telah dilakukan bersama masyarakat Sergai dalam mendukung dan mendukung pemerintah untuk mewujudkan dan mengelolan kampung KB.

Oleh karenanya Bupati Soekirman memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan berharap semoga dengan didapatnya penghargaan ini akan menjadi motivasi terhadap dinas-dinas lainnya dan berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan publik hingga kembali meraih penghargaan tingkat nasional, pungkas Kadis Kominfo Ikhsan, AP.

Ikut mendampingi Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. Hj. drg. Khairani Hadi Winarno, Kadis P2KBP3A Hj. Irwani Jamilah, SH, M.Si. (MCSergai/Indan)

188 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *