Sergai Raih Penghargaan Sertifikat ISO 9001:2015

Sei Rampah, Dinilai telah fokus dalam manajemen pemeliharaan mutu untuk memenuhi lebih dari sekedar kebutuhan pelanggan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) menerima penghargaan berupa sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat ISO 9001:2015 tersebut diserahkan langsung kapada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dari PT. QIMS Intrasindo sebuah perusahaan yang  bergerak dalam bidang Konsultasi dan Training pada audensi bertempat di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa, (12/12).

Hadir dalam audensi tersebut Kadis PMP2TSP H. Akmal, M.Si, Sri Erlinda Dewi Sekretaris PMP2TSP, Mira Montana Kabid Kebijakan, Rorizky Ritonga, S.STP, M.AP, Ahmad Yunus Kabid Perizinan, dari PT.QIMS Intrasindo Niswan Arif, Idrus dan Achmad Tirozi. Terkait penghargaan sertifikat ISO tersebut, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucap rasa syukur dan selamat atas pencapaian yang telah diperoleh. Hal ini tentunya diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi Tanah Bertuah Negeri Beradat yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

SAMBUTAN : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat menerima audensi jajaran DPMP2TSP dan PT. QIMS Intrasindo bertempat di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (12/12).

Dengan penghargaan ini kita berharap nantinya dinas-dinas lain dapat mengikuti jejak DPMP2TSP sehingga juga mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Tentunya dari pelatihan yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu hasilnya dapat diimplementasikan untuk kemudahan masyarakat dalam halm mengurus perizinan, kata Bupati. Bupati Soekirman berharap agar jajaran DPMP2TSP selalu fokus dalam memberikan kontribusi besar untuk mencapai keberhasilan jangka panjang. Hal ini merupakan yang sangat penting dan tidak hanya menarik tetapi juga memberikan kepercayaan pelanggan sehingga kita dapat beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan dimasa depan, pungkas Bupati.

Sedangkan Niswan dari PT. QIMS Intrasindo mengemukakan jajaran DPMP2TSP yang telah menjalani pelatihan dan pendampingan selama 4 (empat)  bulan mendapatkan hasil ISO 9001:2015 dan semua personil DPMP2TSP mendapatkan sertifikat standarisasi dengan standar manajemen mutu pelayanan publik. Dan hal yang paling membanggakan adalah Kabupaten Sergai merupakan  pertama kalinya di Provinsi Sumut yang  memperoleh penghargaan sertifikat ISO 9001:2015, ungkap Niswan. (MCSergai/vivi)

194 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *