Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Tingkat Kabupaten Sergai

Pantai Cermin,Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya menghadiri acara Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 bertempat di objek wisata Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (9/2) malam.

Perayaan Imlek tersebut mengangkat tema “Dengan Perayaan Imlek Kita Tingkatkan Tolerani dan Kebhinekaan Dalam Membangun Kabupaten Sergai”. Turut hadir Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Kasdim 0204/DS Mayor Muhsin, perwakilan Brigif 7/RR, Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Asisten Ekbangsos Ir. Kaharuddin, para Staf Ahli, Kakan Kemenag DR. H. Syafii, MA, Kepala OPD dan Camat se-Sergai, Tokoh Masyarakat Tionghoa Sumut Husin Wongso dan Budi Wistan, Anggota DPRD Meryanto, Ketua Inti Sergai Budi SE, pengurus Walubi dan Buddha Dharma Indonesia Sumut, Pengurus Yayasan Sosial Angsapura Medan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan undangan dari berbagai kalangan.

CENDERAMATA : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya bersama Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH tengah menerima cenderamata dari tokoh etnis Tionghoa sebagai tanda penghormatannya disela-sela Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 bertempat di objek wisata Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (9/2) malam.

Menyambung pernyataan Wabup,  Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MH juga menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilgubsu dalam waktu dekat ini. Selain itu agar mewaspadai dari indikasi-indikasi provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan kabar-kabar bohong yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Selanjutnya untuk Gubernur terpilih nantinya, itu adalah yang terbaik dan harus kita dukung guna kemajuan Sumatera Utara tercinta ini.

Lain halnya dengan Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH yang menitipkan pesan damai dengan selalu mengasah asih sesama karena hidup akan indah jika kita saling tentram dan damai dalam persaudaraan dan bhineka tunggal ika, tutupnya.

Ketua INTI Sergai Budi, SE  Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama Pemkab Sergai yang telah begitu aktif memperhatikan tentang keagamaan dan memberikan contoh kerukunan hidup antar umat beragama yang begitu baik dan selalu terjaga dengan baik dalam bingkai kebhineka tunggal ika yang semoga dapat lebih mempererat kebersamaan dan persaudaraan kita dalam membangun Kabupaten Sergai yang kita cintai ini. MC Sergai/vivi

218 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *