Ketua TP. PKK Sergai Monitoring Desa Hatinya PKK

Dolok Masihul,

Ketua TP.PKK Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ny. Hj. Marliah Soekirman melakukan penilaian dan monitoring desa percontohan PKK pada sub penilaian Hatinya PKK yang nantinya dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bertempat di Kantor Desa Hevea Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (21/2) Sore.

Dalam arahannya Ny. Marliah Soekirman mengajak para anggota PKK Desa untuk lebih aktif dan memberikan perhatian dalam mengikuti perlombaan ini. “Selain fokus pada kesehatan dan kesejahteraan keluarga, para ibu-ibu juga harus aktif dalam kehidupan sosial dan giat dalam gotong royong,” ujarnya.

Selanjutnya Marliah mengatakan monitoring desa percontohan ini dilakukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Ketika suatu desa dinilai baik, maka desa ini akan dikunjungi lagi untuk dievaluasi. Penilaian yang dilakukan bukan saja administrasi, tapi juga dilihat sejauh mana peran SKPD.

Mengakhiri sambutannya Ketua TP PKK Sergai Ny Hj. Marliah Soekirman berharap dengan pelaksanaan monitoring desa percontohan merupakan program kerja PKK agar seluruh peserta yang diperlombakan dapat melaksanakan dan mempersiapkan dengan baik. Kebersamaan dan gotong-royong harus tetap dijalin dan dilanjutkan. Betapa indahnya gotong-royong itu. Masyarakat harus sadar menjaga lingkungan di daerah masing-masing. Pungkas Marliah.

Pada Kegiatan ini, setiap desa yang diperlombakan memberikan laporan kepada tim monitoring termasuk Ketua TP PKK Kecamatan. Kegiatan diisi dengan penyampaian ekspose dihadapan tim monitoring dari Ketua TP.PKK Desa Hevea. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *