Grup Ibu-Ibu Desa Liberia Meriahkan Lomba Senam Sehat

Liberia,

Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, maka dilaksanakan Lomba Senam Sehat bertempat di Lapangan Sepakbola PTPN 3 Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (25/3).

Kegiatan yang digelar salah satu perusahaan otomotif bekerjasama dengan Pemerintah Desa Liberia ini cukup meriah dengan diikuti puluhan grup ibu-ibu yang berasal dari desa liberia dan sekitarnya.

Jaka, selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan minat kaum ibu akan olahraga sehingga tercipta tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat pula.

Lebih lanjut dikatakan Jaka bahwa selain lomba senam sehat, acara ini turut diisi dengan lomba mewarnai, lomba masak, atraksi kuda kepang, pameran produk, dan kuis yang kesemuanya berhadiah dalam bentuk uang tunai.

Sementara Kepala Desa Liberia Iryansyah Putra menyambut baik inisiasi dari penyelenggara kegiatan senam sehat ini dan berharap agar kegiatan serupa untuk rutin dilaksanakan guna mendukung pola hidup sehat di masyarakat.

Pada akhir acara diumumkan pemenang lomba senam sehat dengan Juara I diraih grup Mawar Berduri, disusul grup Flamboyan diposisi kedua dan grup Centil menduduki peringkat ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *