Bupati Soekirman Dukung Penuh Program PORA

FOTO BERSAMA  : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman bersama dengan 5 (lima) kabupaten/kota lainnya foto bersama dengan Tim PORA usai melakukan penandatangan dan pengukuhan bertempat  di Hotel Grand Aston Cityhall Jalan Balai Kota No. 1 Medan, Selasa (8/5).

Medan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. menghadiri acara Penandatanganan Pembentukan dan pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) kecamatan tahun 2018 bertempat di Hotel Grand Aston Cityhall Jalan Balai Kota No. 1 Medan, Selasa (8/5). Penandatanganan tersebut juga dilakukan bersama dengan 5 (lima) kabupaten/kota lainnya seperti Kabupaten Deli Serdang, Langkat, Karo, Kota Medan dan Binjai yang merupakan bagian dari wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I khusus Medan.

Usai melakukan penandatanganan, Bupati Soekirman yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Kepala OPD dan Camat se-Sergai berharap terhadap Tim PORA yang telah dikukuhkan agar dapat bekerja secara maksimal dalam hal pengawasan, sebab tombak pengawasan yang paling krusial terletak pada dusun, desa atau kelurahan yang dengan mudah terkoneksi dengan pihak kecamatan.

“Saya mewakili Pemkab Sergai mendukung penuh program pengawasan orang asing di bawah wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I khusus Medan,” katanya.

Diingatkan juga oleh Soekirman kepada seluruh Tim PORA Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang baru dibentuk dan dikukuhkan dapat bersinergi dan bekerja dengan tim serta pihak-pihak terkait agar apa yang menjadi tujuan tercapai dengan maksimal, harapnya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *