Bupati Soekirman Gelar “Open House” Idul Fitri 1439 H/2018 M

FOTO BERSAMA : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Istrinya Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman foto bersama dengan para tamu undangan saat acara Halal bi halal (open house) bertempat di kediamannya di Jalan Coklat Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/6).

Perbaungan, Tepat seminggu setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M, dihari pertama masuk kerja Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan istrinya yang juga Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman beserta keluarga mengelar Halal bi halal (open house) bertempat di kediamannya di Jalan Coklat Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kamis (21/6).

Tidak kurang dari seribuan tamu yang datang secara silih berganti menghadiri acara yang digelar oleh Bupati diantaranya mantan Gubsu DR. Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si beserta istinya Ny. Hj. Evi Diana Erry, unsur Forkopimda, Wabup Darma Wijaya, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. drg. Khairani Hadi Winarno, Danramil, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat se-Sergai, ASN dan tenaga kontrak, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan baik masyarakat Sergai maupun diluar Sergai.

Sambil menikmati hidangan yang telah tersedia, tamu undangan dihibur dengan musik sehingga  membuat suasana lebih meriah serta penuh dengan rasa kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut Bupati Soekirman beserta keluarga besarnya menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh tamu undangan atas keringanan langkahnya untuk hadir di acara Halal bi halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Hal ini merupakan suatu nikmat yang besar dari Allah SWT.

Bupati juga mengutarakan bahwa kita khususnya masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat harus selalu menjaga tali silaturahmi, saling mengunjungi, bukan hanya saat momen Idul Fitri saja namun juga dimanapun berada dan tiap-tiap ada kesempatan untuk bersilaturahmi. Selain itu juga Bupati berpesan agar masyarakat tetap kompak dan tak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah suasana sehingga menjadikannya tidak kondusif, tukasnya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *