Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya Gunakan Hak Pilihnya Pada Pilgubsu Tahun 2018

Perbaungan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi istrinya Ketua TP PKK NY. Hj. Marliah Soekirman menggunakan hak pilihnya (nyoblos) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Pilgubsu Tahun 2018 periode 2018-2023.

Dengan Menggunakan mobil antik merek Austin Of England  yang di milikinya, Bupati Sergai bersama Istrinya mengunjungi  Tempat Pemungutan Suara (TPS)  08 yang bertempat di Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah Jalan Malinda II Komplks Sawit Indah Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Rabu (27/6) pagi.

Usai menggunakan hak suaranya Bupati Soekirman mengucapkan  selamat kepada sluruh warga negara Indonesia terkhusus Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat dalam pesta demokrasi ini, gunakan lah  hak pilih sebaik-baiknya  sehingga demokrasi berjalan dengan baik, katanya.

“ Saya himbau kepada seluruh  masyarakat Sergai untuk dapat menyaksikan pesta demokrasi dengan  semangat dan antusias di masing-masing TPS, walau kita beda pilihan namun kita harus tetap  menjaga persaudaraan dan kebersamaan, pungkasnya.

Wabup Darma Wijaya Nyoblos di TPS 08 Dusun II Desa Dolok Manampang

Diwaktu yang sama, Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi istrinya Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Dusun II Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul. Dengan berjalan kaki, Wabup mengenakan pakaian serba jeans datang ke TPS bersama istrinya serta mengajak warga sekitar agar segera memberikan hak pilihnya.

Usai memberikan hak pilihnya, Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa siapa pun Pasangan calon (Paslon) yang menjadi pemenang Pilgubsu 2018 nantinya harus mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat dan menunaikan segala janji-janjinya sewaktu kampanye berlangsung.

Selanjutnya Wabup Darma Wijaya bersama dengan pihak aparat kepolisian setempat mendatangi sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Dolok Masihul dan berbincang – bincang dengan para petugas KPPS sekaligus meninjau situasi TPS yang dikunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *