Pemkab Sergai Lanjutkan Silaturahmi Halal bi halal di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan

SAMBUTAN : Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya saat menyampaikan sambutanya pada acara silaturahmi Halal bi halal Idul Fitri 1439 H / 2018 M bertempat di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Jum’at (6/7). 

Sipispis, Kegiatan silaturahim Halal bi halal Idul Fitri 1439 H /2018 M diharapkan dapat bermanfaat untuk membangun sinergitas antara pimpinan dan jajarannya sekaligus dengan seluruh elemen masyarakat. Demikian disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wiajaya yang didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya saat melakaukan kunjungan acara Halal bi halal di dua tempat yaitu di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Jum’at (6/7).

Turut hadir Camat Sipispis Kahar Efendi dan Camat Dolok Merawan Rico Ebtian, S.STP, unsur Musfika Kecamatan Sipispis dan Dolom Merawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Kades serta masyarakat sekitar kedua kecamatan tersebut. Lebih lanjut disampaikan Wabup Darma Wijaya bahwa untuk membangun infrastruktur di daerah ini harus tetap dijaga dan dirawat sesuai dengan kapasitasnya, khususnya pada pembangunan jalan yang akan di portal pada kelas III dengan batas 8 ton.

TALI ASIH : Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya tengah memberikan tali asih kepada kepada fakir miskin dan anak yatim disela-sela saat acara silaturahmi Halal bi halal Idul Fitri 1439 H / 2018 M bertempat di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Jum’at (6/7).
BERSALAMAN : Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya tengah bersalam-salaman saat acara silaturahmi Halal bi halal Idul Fitri 1439 H / 2018 M bertempat di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Jum’at (6/7).

Disamping itu lanjut Wabup, diharapkan kepada pemerintah desa agar melaksanakan pembangunan infrastruktur sesuai dengan RPJMDesa dan RKPDesa. Maka dari itu kita semua dituntut untuk melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan hidup dan selalu menggiatkan gotong royong dan jangan membuang sampah sembarangan disungai serta saluran air, katanya. Mengakhiri sambutannya Wabup berpesan kepada orang tua agar selalu berkomunikasi yang baik dengan anak-anaknya sehingga dapat terhindar dari kejahatan narkoba dan selalu meningkatkan komunikasi belajar untuk mengahadapi tes masuk sekolah sesuai dengan jenjangnya bahkan sampai keperguruan tinggi, pungkasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Sujono sangat berterimakasih kepeda pemerintah karena dengan pembangunan yang sedang berlangsung sangat membawa dampak yang positif dari berbagai aspek mulai dari mempermudah pertanian sampai pendidkan. Disela sela kegiatan Halal bi halal di kedua kecamatan tersebut, dilakuakan pemberian tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *