Melayat Wafatnya Anggota Paskibra 2018

MELAYAT : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan sambutan dan ucapan belasungkawa saat melayat dirumah duka personil Paskibra Sergai Tahun 2018 bertempat di Masjid Nurul Hasanah Lingkungan VI Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Jumat (10/8).

Bupati Soekirman : Sergai Kehilangan Salah Satu Putri Terbaiknya

Perbaungan, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman melayat ke rumah duka Almh. Siska Susanti, salah satu personil Paskibra Kabupaten Sergai Tahun 2018 bertempat di Masjid Nurul Hasanah Lingkungan VI Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Jumat (10/8).Bupati Sergai Ir. H. Soekirman sesaat sebelum pelaksanaan fardhu kifayah Sholat Jenazah atas nama Pemerintah Kabupaten Sergai menyampaikan belasungkawa dan duka yang sangat mendalam atas kabar yang cukup mengejutkan ini. Namun kita harus sadari, bahwa ini semua adalah ketetapan dari Allah SWT, bahwa tiap-tiap yang bernyawa akan mengalami kematian.

Lebih lanjut disampaikan Bupati  bahwa almarhumah mengabdikan seluruh hidupnya bagi negeri, dan menunaikan janji bhaktinya sampai akhir.”Kita bersedih atas kehilangan salah  satu putri terbaik bangsa, namun betapa bangganya kita memiliki putra-putri terbaik daerah seperti almarhumah.Bersama pelatih dan teman-teman dalam suka dan duka, dengan pertaruhkan segalanya untuk berkibarnya sang Merah Putih di langit nusantara pada puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI nanti”.Duka cita yang dalam adalah duka cita kita semua, kehilangan bagi keluarga yang ditinggalkan, adalah kehilangan bagi kita semua, imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Soekirman berpesan kepada Paskibra yang hadir sekalian, agar nantinya tetap menjalankan tugas dengan semangat yang tinggi, kibarkan sang Merah Putih pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti.Hari ini sejarah selama 14 tahun Sergai mengibarkan bendera sang Merah Putih untuk 17 Agustus, baru tahun ini kita mendapatkan cobaan ini. Namun jadikan hal ini sebagai pemicu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk negara.Kepada para pelatih dan pendamping disampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya, kami yakin Paskibra Sergai setiap tahunnya selalu memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa, pungkas Soekirman.

Ucapan belasungkawa dan duka cita disampaikan juga oleh Kadis Pora Parbud Sergai Drs. Santun Banjarnahor atas wafatnya almarhumah. Kami merasa bangga dan salut atas pengabdian yang diberikan almarhumah hingga akhir hidupnya yang penuh dedikasi.Seperti diketahui, almarhumah Siska Susanti, siswa kelas XII SMA Al-Washliyah Perbaungan tersebut tutup usia 17 tahun pada Kamis (9/8) pukul 02.00 dini hari di Rumah Sakit Pamela Tebing Tinggi. Sebelumnya, putri kedua dari Ibu Juminah (55 tahun) tersebut saat mengikuti seleksi hingga pendidikan Paskibra Kabupaten Sergai, almarhumah dinyatakan sehat dan tidak ada keluhan penyakit apapun. (MC Sergai/vivi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *