Wabup H Darma Wijaya Apresiasi Wartawan Untuk Ekspose Kegiatan Pemkab Sergai

Sei Rampah, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya yang didampingi Plt. Asisten Pemum Drs. Herlan Panggabean, Staf Ahli Bupati Drs. Nasrul Azis Siregar, Kadis Kominfo diwakili Kabid PIKP H. Zainal Abidin, S.Pd menerima audensi  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) untuk wilayah liputan Kabupaten Sergai-Deli Serdang dan Tebing Tinggi  bertempat di ruang rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (18/9).

Dalam audensi tersebut, Ketua Pelaksana Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Surya Dharma, ST menyampaikan bahwa IJTI berencana menggelar Muskorda pada Sabtu 29 September 2018 mendatang di aula Sultan Serdang dengan jumlah peserta sekitar 30 orang yang meliputi wartawan Sergai, Deli Serdang dan Tebing Tinggi.

“ Kami minta dalam peliputan dapat melibatkan wartawan TV sekaligus bisa melakukan konfirmasi dengan OPD terkait, hal ini agar berita yang ditayangkan lebih akurat, kepada Dinas Kominfo kami berharap agar dapat menjembatani maupun memfasilitasinya dengan OPD yang bersangkutan,” ujar Surya Dharma.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Sergai H Darma Wijaya mengungkapkan rasa bersyukur dan mengapresiasi adanya rekan-rekan wartawan yang mengekspose kegiatan Pemkab Sergai terkait berita tentang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat sehingga kami dapat mengetahui kondisi yang sebenarnya di lapangan.

“ Kepada Dinas Kominfo agar dapat menjembatani dan memfasilitasi wartawan elektronik dengan OPD yang bersangkutan dalam wawancara terkait berita yang akan ditayangkan,” pungkasnya. (MCSergai/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *