Wabup Sergai Sambut Baik Mitra Kerja Dengan Koran Sindo

Sei Rampah, Kepala Biro (Kabiro) Koran Seputar Indonesia (Sindo) untuk wilayah Sumut Jailani Tanjung beserta Stafnya Lisa melakukan kunjungan audensi ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diterima langsung oleh Wabup H Darma Wijaya didampingi Plt. Asisten Pemum Drs. Herlan Panggabean, Staf Ahli Bupati Drs. Nasrul Azis Siregar, Kadis Kominfo diwakili Kabid PIKP H. Zainal Abidin, S.Pd bertempat di ruang rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (18/9).

Disampaikan Jailani Tanjung  bahwa Pemkab Sergai dengan Koran Sindo telah menjalin kerjasama hingga saat ini terus berlanjut. Kemudian dijelaskan Jailani bahwa  setiap tahunnya Koran Sindo menganugerahkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Inofatif (KDI) dan untuk Sergai pada tahun 2017 melalui Bupati Sergai H.Soekirman telah mendapatkan anugerah tersebut.

Untuk tahun 2019 ini, kami mengharapkan agar Kepala Daerah Sergai kembali mendapat penghargaan tersebut. Selain itu sebagai tindak lanjut dari kerjasama Koran Sindo siap mengekspose semua potensi yang dimiliki Kabupaten Sergai, ujar Jailani.

Wabup H Darma Wijaya dalam menanggapi hal tersebut memberikan apresiasi kepada media Koran Sindo yang merupakan salah satu media terbitan ibu kota dan sudah bermitra dengan Pemkab Sergai sehingga potensi yang dimiliki Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat terekspose sampai ke pusat dan hal ini dapat terus berkelanjutan.

“ Terkait dengan KDI, Wabup Sergai menyambut baik dan akan disampaikan kepada Bupati, untuk Dinas Kominfo supaya  dapat ditindaklanjuti,” tukas Wabup menutup sambutannya. (MCSergai/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *