Soekirman Ajak Seluruh Paguyuban di Sumut Jalin Silaturahmi

Medan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman selaku Penasehat Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bersama para pengurus DPP Pujakesuma Sumut melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dan diterima oleh Ketua DPRD Wagirin Arman di ruang kerjanya di Gedung DPRD Sumut di Medan, Kamis (20/9).
Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, selain Bupati Sergai Soekirman hadir juga dari paguyuban lainnya diantaranya H Rusbandi Ketua Padepokan, Mas Eko Blangkon Sekjen Pujakesuma, Sukirmanto dari Padepokan Joko Tingkir, H Suherdi, S.Sos Sekjen DPP Pujakesuma, H Ruslan, SH dan Ketua Pendawa.
Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengemukakan bahwa di Sumut ini terdapat sekitar 36 Paguyuban Jawa, akan tetapi semua paguyuban tersebut mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mengangkat harkat dan martabat orang Jawa, katanya.
Sebagai Penasehat Paguyuban Pujakesuma Soakirman mengajak semua paguyuban yang ada di Sumut tetap menjalin silaturahmi yang baik. Kemudian hal yang terpenting adalah merajut kembali silaturahmi, kebersamaan dan keharmonisan guna mendukung pemerintah sekaligus mewujudkan suasana yang kondusif.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman memberikan apresiasi dan menyambut baik apa yang dikatakan Bupati Soekirman. Oleh karenanya Ketua DPRD ini juga mempunyai harapan yang sama untuk terus menjaga tali silaturahmi serta bertekad dalam meningkatkan kebersamaan terhadap sesama masyarakat Sumut khususnya orang Jawa, harapnya. (MCSergai/Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *