1.466  Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Sergai Tahun 2018

Sei Rampah, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) ditahun 2018 membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 310 orang. Dari jumlah pelamar yang masuk dan lulus seleksi administrasi sebanyak 1.466 orang. Demikian surat keterangan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai yang disampaikan kepada Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) H Ikhsan, AP, M.Si di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (22/10) pagi.

Lebih lanjut disampaikan Ikhsan, bahwa daftar pelamar yang masuk seleksi tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor : 18.33/800/6278/2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sergai Tahun 2018.

Dikatakan Kadis Kominfo bahwa berdasarkan seleksi administrasi yang dilaksanakan oleh Panitia CPNS ditetapkan antara lain pertama Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada Pengumuman Bupati Sergai Nomor : 18.33/800/5442/2018 tanggal 19 September 2018 tentang Kebutuhan Pegawai ASN di lingkungan Pemkab Sergai Tahun 2018. Kedua, bagi pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan jadwal dan tempat ujian yang akan diumumkan kemudian oleh BKN, ketiga peserta harus hadir di lokasi pelaksanaan SKD 60 menit sebelum ujian seleksi dimulai, untuk dilakukan registrasi.

Selanjutnya keempat Kartu peserta ujian dicetak oleh masing-masing peserta melalui portal http://sscn.bkn.go.ig,  kelima pada saat mengikuti SKD peserta wajib membawa kartu ujian yang telah dicetak, KTP asli, Ijazah asli dan Transkrip Nilai, surat keterangan dokter pemerintah bagi penyandang disabilitas. Kemudian yang ketujuh saat mengikuti SKD  memakai pakaian kemeja putih tanpa corak,  celana panjang hitam, sepatu pantofel dan bagi peserta yang menggunakan jilbab warna hitam polos dan kedelapan keputusan panitia CPNS bersifat final tidak dapat diganggu gugat.

Sedangkan untuk jenis formasi pelamar yang masuk dalam tahap seleksi administrasi adalah 19 orang dari formasi honorer, 2 orang penyandang disabilitas, 1 orang lulusan terbaik dan 1.444 orang dari formasi umum. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Kabupaten Sergai dengan alamat www.serdangbedagaikab.go.id serta  media sosial milik kabupaten, ujar Kadis Kominfo Ikhsan. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *