Dinas Pendidikan Sergai Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala

Sei Rampah,

Jajaran Dinas Pendidikan Kaupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (6/11) menyerahkan bantuan  korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala kepada Bupati Ir H Soekirman untuk selanjutnya akan di berikan langsung kepada korban bencana bertempat di ruang rapat Bupati Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Turut hadir Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM beserta Jajaran, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos, Sekban BPBD Sergai H. Syamsunik.

Dalam sambutan Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan bahwa sesuai himbauan dari Mendagri yang memperbolehkan setiap daerah mengumpulkan dana untuk membantu korban Palu, Sigi dan Donggala dalam hal ini Dinas Pendidikan Sergai. Pemkab Sergai  sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Sergai dan semoga nantinya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sana, kata Bupati.

Sedangkan Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker manik, MM mengemukakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan jajaran Dinas Pendidikan untuk mengumpulkan bantuan sumbangan dari seluruh sekolah mulai dari SD dan SMP serta DWP di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai.

 Untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi  dan Donggala terkumpul dengan  total keseluruhan  Rp. 245.878.000 yang akan diserahkan kepada pemerintah untuk di salurkan ke tempat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *