Bupati Soekirman : Berbagi Dengan Sesama Merupakan Bukti Nyata Kepedulian Terhadap Sesama 

Bandar Khalipah,Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT media online Sinarsergai.com ke-3, bertempat di halaman Puskesmas Bandar Khalipah, Sabtu (17/11).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo Sergai H Ikhsan, AP, M.Si, Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan, Camat dan Muspika Bandar Khalipah, mewakili Dinas Kesehatan dan RSUD Sultan Sulaiman, para Kades serta masyarakat Kecamatan Bandar Khalipah.

Disela-sela kegiatan, Bupati Soekirman juga menyampaikan apresiasi sehingga kegiatan berjalan dengan baik. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan aksi solidaritas kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga Bupati mengemukakan rasa terimakasihnya karena telah merayakan hari jadi media tersebut tidak dengan hura-hura, melainkan berbagi dengan sesama dan ini bukti nyata bahwa media ini memang ada untuk kita, ujarnya.

Terkait dengan media, Bupati mengutarakan bahwa media berperan penting dalam penyampai informasi kepada masyarakat. Oleh karenanya media massa kini menjadi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi di skala sektor kehidupan serta mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat.

Begitupun dengan media online Sinarsergai.com yang kini memasuki usianya ke-3, meski masih muda namun kiprahnya sebagai penyampai informasi sangat dipercaya. Dengan demikian saya berharap rekan-rekan wartawan  media  dapat terus mempertahankan rasa solidaritas terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotong royongan, kekeluargaan serta dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam momen yang baik ini, selamat hari ulang tahun ke-3 media online Sinarsergai.com, semoga lebih maju, sukses dan berkembang di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi media Sinarsergai.com Zuhari mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wabup Sergai beserta undangan lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan para rekan di jajaran media Sinarsergai.com serta meningkatkan silaturahmi antara jajarannya dengan pemerintahan dan masyarakat.

” Kami ingin hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan dengan menggandeng unsur pemerintahan dan masyarakat agar tercipta suasana yang nyaman dan penuh rasa kekeluargaan, kata Zuhari.

Selain kegiatan bakti sosial di bidang kesehatan, acara juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. (MCSergai/Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *