Mediacenter

Bupati Sergai Terima Audiensi Grand Finalis Putri Otonomi Indonesia

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya kembali menerima kunjungan audiensi di ruang kerjanya, di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (21/5/2024). Audiensi Bupati kali ini menerima kunjungan Grand Finalis Putri Otonomi Indonesia Asal Sergai Ananda Dwi Putri Sinaga.

Pada kesempatan ini Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan ucapan selamat kepada Ananda Dwi Putri Sinaga yang telah berhasil melaju hingga ke Grand Final Putri Otonomi Indonesia yang akan diselenggarakan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai Darma Wijaya berterima kasih kepada Ananda Dwi Putri Sinaga yang berkat prestasinya, nama Kabupaten Sergai semakin dikenal lebih luas.

“Saya ucapkan selamat kepada Ananda atas prestasi yang telah diraih. Saya harap Ananda dapat terus belajar dan semangat untuk berjuang membawa harum nama Kabupaten Sergai,” ujar Darma Wijaya.

Bupati Sergai juga berpesan kepada Ananda untuk berlatih dan menjaga motivasi untuk menghadapi tahapan Grand Final nanti.

“Tunjukkan kemampuan terbaikmu dan bawa nama baik Sergai. Saya yakin kamu bisa meraih prestasi yang membanggakan,” pesan Bang Wiwik, sapaan akrab Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Budaya (Poraparbud) Sergai Drs. Akmal, AP, M.Si menyampaikan bahwa selain Putri Otonomi Indonesia, tahun ini Kabupaten Sergai juga memperoleh sejumlah prestasi dengan masuknya Desa Bartong, Kecamatan Sipispis dan Kampung Buah Naga di Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, ke dalam 500 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang dihelat oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

“Tak hanya itu ada pula Dinda Aulia Fasya juga saat ini menjadi perwakilan Kabupaten Sergai dalam ajang Putri Pariwisata Sumatera Utara tahun 2024,” jelasnya.

Teks/Editor : Lenti/Ardi
Reporter : Jefri
Admin : Julia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts