Mediacenter

Bupati Sergai Lepas Tim Atlet Gulat Kontingen Sumut untuk PON XXI

Sei Rampah,


Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar acara ramah tamah dan pelepasan atlet gulat Kontingen Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumut. Acara yang berlangsung di Pendopo Kerajaan Negeri Sergai, Kompleks Kantor Bupati, Kamis (4/9/2024) ini dihadiri oleh para pejabat daerah, pelatih, dan tentunya para atlet gulat.

Bupati Serrgai H. Darma Wijaya membuka acara dengan sambutan hangat. Dalam arahannya, Bupati menekankan pentingnya kesempatan ini untuk membuat sejarah pada PON tahun ini. 

“Harapan kita, mudah-mudahan kita bisa membuat sejarah pada PON tahun ini. Kami berharap para atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas, tidak terbawa emosi, berdisiplin serta tetap mengikuti semua ketentuan dan aturan yang berlaku. Usahakan semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik untuk Sumut ini,” ujar Bupati.

Beliau menegaskan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap tim gulat dan berharap agar mereka dapat menunjukkan performa terbaik serta membawa pulang prestasi yang membanggakan. 

Dalam kesempatan tersebut, para pelatih dan manajer tim juga memotivasi serta mengingatkan para atlet tentang pentingnya persiapan dan mental yang kuat menjelang kompetisi.

Dalam kesempatan ini, mereka berterima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat yang selalu mendukung perkembangan olahraga di Sumut.

Para atlet, yang terdiri dari berbagai usia dan pengalaman, menunjukkan rasa antusiasme dan kesiapan mereka untuk berkompetisi. Mereka menerima pesan motivasi dan semangat dari para pejabat serta masyarakat yang hadir, yang berharap agar mereka dapat memberikan yang terbaik di ajang PON mendatang.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberhasilan tim gulat Sumut dalam kompetisi yang akan datang. Para atlet kemudian melakukan sesi foto bersama dengan para Kepala OPD dan pendukung sebelum bertolak menuju lokasi PON.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan yang solid, Kontingen Gulat Sumut diharapkan dapat meraih hasil yang memuaskan dan membawa nama baik daerah di tingkat nasional.

Teks/Editor : Lenti/Rini
Reporter : Yudi
Admin :Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts