Mediacenter

Lepas 8 Atlet NPC Menuju Peparnas Solo, Bupati Sergai Beri Kejutan Besar Jika Raih Emas Lebih Dari 5

Sei Rampah,


Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, Rabu (11/9/2024) bertempat di Kantor Bupati, melepas 8 (delapan) atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Kabupaten Sergai untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII di Solo, Jawa Tengah.


Dalam kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya yang hadir didampingi Staf Ahli Kahar Efendi, S.Sos dan Kadis Poraparbud, Akmal, AP, M.Si akan memberikan sebuah kejutan besar jika atlet NPC Sergai bisa meraih emas di Peparnas XVII Solo pada tanggal 6-13 Oktober 2024 mendatang.
“Saya tahu kalian langganan emas di setiap event, tapi kali ini jika target emas lebih dari 5, tunggu kejutan besar dari saya” ucapnya Darma Wijaya menyemangati para atlet.


Ia menambahkan jika Pemkab Sergai sangat mendukung para atlet terkhusus kepada atlet NPC yang sudah cukup banyak meraih prestasi. “ Tentunya doa saya yang terbaik untuk kalian semua,” tutup Bupati Darma Wijaya.


Sementara itu, Ketua NPC Kabupaten Sergai Guntur didampingi wakil ketua Darmawan mengapresiasi kepedulian Bupati Sergai Darma Wijaya terhadap atlet yang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.


” Apa yang disampaikan Bapak Bupati tadi tentu akan menambah semangat kami untuk meraih prestasi terbaik. Kepedulian Bupati memang sudah tidak kami ragukan lagi, kami siap mendulang prestasi untuk Sergai dan Provinsi Sumut,” papar Guntur.


Adapun delapan orang atlet NPC yakni; Guntur atlet panahan, Anto Boy angkat berat, M Habibila atletik, Gito Purnomo balap kursi roda, Nurul Amalia angkat berat, Endang Kusuma taekwondo, dan Alrian atlet renang akan bergabung bersama atlet kabupaten/kota lainnya dan membawa nama Provinsi Sumatera Utara, jelasnya.


“Mohon doanya agar kami meraih prestasi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Sergai sekaligus Provinsi Sumatera Utara,” cetus Guntur. (Media Center Sergai/Rini Ry/Media).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts