Mediacenter

Mohon Restu Awali Tugas Sebagai Pjs. Bupati Sergai, H Parlindungan Pane Ziarah ke Makam Orang Tua

Dolok Masihul,

Sebagai wujud syukur sekaligus memohon doa restu usai dilantik menjadi Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) pada 23 September 2024 lalu, H. Parlindungan Pane, SH, M.Si melakukan ritual ziarah ke makam orang tuanya Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu (28/9/2024).

“Alhamdulillah hari ini saya memijakan kaki di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk melakukan ziarah ke makan orang tua saya dan juga makam orang tua Bapak Darma Wijaya, yang kebetulan memang berada di Kecamatan Dolok Masihul juga,” kata Pjs Bupati Sergai H Parlindungan Pane usai merapalkan doa-doa.

Ia menyebut bahwa ziarah ke makam Almarhum orang tuanya selain mengirimkan doa juga untuk memohon doa restu atas amanah baru yang akan diembannya dalam memimpin Kabupaten Sergai selama masa cuti kampanya kepala daerah yang definitif. Dengan didampingi sang istri, Ny. Ainun Mardiah, Pjs. Bupati Sergai memanjatkan doa untuk kedua orang tuanya seraya berharap agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melanjutkan amanah kepemimpinan dan meneruskan kerja pemerintahan dalam mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus.

“Meski waktunya singkat, Insya Allah saya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabdi dan mendedikasikan diri saya untuk Kabupaten Sergai tercinta yang juga merupakan kampung halaman saya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kadis PMD dan Dukcapil Provinsi Sumut ini penuh semangat.

Terakhir, ia mengutarakan bahwa dalam mengawali tugasnya akan terus bersinergi, berkoordinasi dengan seluruh jajaran perangkat daerah demi terciptanya suasana kerja yang kondusif dan mewujudkan Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius, pungkas Pjs Bupati Sergai.

(Media Center Sergai/Rini Ry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts