Mediacenter

Bupati Sergai Darma Wijaya Tutup Turnamen Voli Liga Pro Dambaan Cup 2024

Dolok Masihul,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya, Jumat (16/8/2024) sore, menutup Turnamen Bola Voli Liga Pro Dambaan Cup 2024 memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai di lapangan voli Fordesmar Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul.

Turnamen ini dimulai sejak 5 juli 2024 lalu dan dibuka langsung oleh Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang dikuti 17 tim putra dan 7 tim putri.

Dalam turnamen penutupan tersebut, Tim Putra Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul berhasil menjuarai turnamen voli Liga Pro Dambaan setelah berhasil melawan Tim Merine Pergulaan Kecamatan Sei Rampah pada partai final dengan skor akhir 3-1 dan disaksikan langsung oleh Bupati Sergai Darma Wijaya. Laga final berlangsung cukup seru kedua tim saling serang sehingga poin saling kejar dengan selisih tipis.

Sementara juara 3 diraih Tim Martebing dan juara 4 diraih Tim Blok 60.Sementara itu untuk Tim Voli Putri, juara 1 diraih Tim Gaharap Hulu Kecamatan Sei Rampah, juara 2 Tim Fordesmar Martebing, juara 3 Simpang Empat Sei Rampah, serta juara 4 Tim Bismillah Dolok Masihul.Usai menyerahkan hadiah secara simbolis, Bupati Darma Wijaya mengakui jika tim yang masuk final sama kuat dan tangguh serta berimbang. Akan tetapi, Ia mengingatkan jika dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan kalah yang merupakan hal biasa.”Turnamen bola voli ini juga bagian dari pembinaan, selain itu juga untuk mencari bibit atlet voli berprestasi sekaligus memperkuat tim voli Sergai,” ujarnya.

Ia mengimbau agar terus giat berlatih, karena ke depan akan ada turnamen voli lebih besar lagi, selain ajang pembinaan juga sebagai ajang talent scouting. “Kami juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar turnamen ini dan berlangsung sukses,” pungkasnya. Laga final turnamen voli diwarnai dengan laga eksebisi antara tim Pemkab Sergai yang diperkuat diantaranya Bupati Sergai Darma Wijaya, Ketua PBVSI Sergai Andi dan Ketua PWI Sergai Edi Saputra.

Wabup Adlin Tambunan Tutup Turnamen Voli Putra Tropy Kades Paya Lombang

Diwaktu yang sama dan lokasi berbeda, Wabup Sergai Adlin Tambunan menutup Turnamen Voli Putra memperebutkan Tropy Kepala Desa Paya Lombang.

Turnamen yang telah berlangsung selama beberapa Minggu dan berakhir pada Jumat (16/8/2024) petang dengan mempertemukan Tim Paya Lombang B Kabupaten Sergai dengan Generasi, Kelurahan Lalang, Kota Tebing Tinggi.

Wabup Adlin Tambunan menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat juang yang tinggi sepanjang turnamen.

“Kita berharap bahwa Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antarwarga desa. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mendukung perkembangan olahraga di Tanah Bertuah Negeri Beradat,”ujarnya.

Selain memberikan hadiah kepada para pemenang, Wakil Bupati Adlin Tambunan juga memberikan penghargaan kepada panitia pelaksana atas keberhasilan menyelenggarakan turnamen ini.

“Menjadi harapan kita bersama untuk ke depan, lebih banyak lagi ajang olahraga seperti ini yang digelar di Sergai sehingga talenta-talenta muda dapat terus berkembang dan berprestasi,” pungkasnya. Dalam Turnamen penutupan itu, Tim Paya Lombang B berhasil keluar sebagai juara dan membawa pulang Tropy Kepala Desa Paya Lombang. (Media Center Sergai/Rini Ry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts