Mediacenter

Beri Dukungan dan Apresiasi, Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola KORPRI di Samosir

Samosir,


Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi pemerintah daerah, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) antar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Ambarita, Kabupaten Samosir (16/9/2024).


“Kehadiran kami ini sebagai dukungan penuh bagi tim sepak bola KORPRI Kabupaten Sergai yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Selain itu, momentum dapat dijadikan sebagai ajang bagi pemerintah daerah untuk membangun semangat sportivitas dan kebersamaan,” kata Bupati Darma Wijaya disela-sela kegiatan.


Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya melalui ajang turnamen ini kita tidak hanya berkompetisi secara sehat, tetapi juga diberikan kesempatan untuk saling berinteraksi, menjalin silaturahmi, dan memperkuat rasa persaudaraan antar pemerintahan di Provinsi Sumut.
“ Kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempererat hubungan antar daerah, sehingga dapat tercipta kolaborasi yang lebih baik dalam membangun daerah masing-masing dan membawa Sumut menjadi lebih maju.” ujarnya.


Serupa dengan Bupati, Wabup Adlin Tambunan menyebut jika ajang ini menjadi momen untuk memperkuat hubungan pemerintah se-Sumut.


“ keikutsertaan Sergai dalam turnamen ini memperkuat hubungan dan kolaborasi antara pemerintah daerah di Sumut. Saya berharap turnamen ini dapat berlangsung dengan baik dan menjadi acara yang memotivasi kita semua,” ungkapnya.


Sementara itu Bobby Nasution selaku Penasehat KORPRI Kota Medan yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini menjadi sarana memperkuat silaturahmi.
“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama di antara pemerintah Kabupaten/Kota di Sumut. Melalui olahraga, kita dapat membangun kebersamaan dan semangat sportivitas yang tinggi di kalangan anggota KORPRI,” katanya.


Ketua Panitia penyelenggara Benny Sinomba Siregar dalam laporannya mengatakan bahwas turnamen ini diikuti 33 Kabupaten/Kota se-Sumut dan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota KORPRI Kabupaten/Kota se-Sumut. (Media Center Sergai/Tim Media/Rini Ry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts