Mediacenter

PS KORPRI Sergai Lolos ke Babak 12 Besar, Bupati Dorong Persiapan Maksimal

Medan,

Tim sepak bola Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil lolos ke babak 12 besar Turnamen Sepak Bola KORPRI 2024, meski harus puas dengan posisi runner-up di babak penyisihan wilayah 1.

Pada pertandingan terakhir yang digelar di Stadion USU, Medan, Sabtu (21/9/2024), tim PS KORPRI Sergai bermain imbang 0-0 melawan PS KORPRI Langkat.

Kedua tim berbagi poin dengan total 7 poin, namun Langkat unggul selisih gol sehingga menempati posisi juara grup.Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, yang turut memperkuat tim, mengaku puas dengan pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, kita bisa lolos ke babak selanjutnya. Ini menjadi modal yang baik untuk kita,” ujar Darma Wijaya usai pertandingan.Darma Wijaya menekankan pentingnya persiapan yang lebih matang untuk menghadapi babak 12 besar.

“Rintangan di babak berikutnya pasti lebih berat. Semua tim yang lolos adalah tim tangguh, jadi kita harus lebih giat berlatih dan memaksimalkan persiapan,” tegasnya.

Dengan hasil ini, Darma Wijaya optimis menghadapi babak 12 besar dan berharap dapat terus melangkah lebih jauh dalam turnamen sepak bola antar KORPRI se-Sumut yang memperebutkan Piala Penasehat KORPRI Kota Medan, Bobby Nasution.

“Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Sergai dan seluruh masyarakat. Saya yakin, dengan persiapan yang lebih matang, kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Bupati Sergai.

Meski laga berjalan tanpa gol, kedua tim menampilkan permainan sengit dengan serangan silih berganti. Babak pertama berakhir tanpa gol, dan memasuki babak kedua, PS KORPRI Sergai yang dipimpin langsung oleh Bupati tampil lebih agresif. Namun, beberapa peluang mereka berhasil digagalkan oleh lini belakang PS KORPRI Langkat. Sebaliknya, serangan balik dari Langkat juga berhasil dihadang oleh pemain bertahan PS KORPRI Sergai.

Pada pertandingan ini, PS KORPRI Sergai diperkuat oleh beberapa mantan pemain profesional dan ASN di lingkungan Pemkab Sergai, termasuk Misriadi mantan pemain PSDS, dan Chairul Sofyan mantan pemain PSSI Primavera. PS KORPRI Sergai sendiri dimanajeri oleh Kadis Nakerkop Ikhsan, AP, MAP dan dilatih oleh Imam Faisal, mantan pemain PSDS.

Turut menyaksikan pertandingan tersebut Pj. Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, sejumlah Kepala OPD Pemkab Sergai, dan puluhan suporter yang memberikan dukungan penuh bagi kedua tim. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Lenti

Reporter : Frans

Admin : Julia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts