ASN Serdang Bedagai Mengikuti Pelatihan Reformasi Birokrasi/Reform Leader Academy

Serdang Bedagai, Program Reformasi Birokrasi/Reform Leader Academy (RLA) merupakan salah satu upaya Kemen PAN-RB dalam membangun kualitas pegawai agar efektif dalam bekerja, RLA merupakan salah satu program rintisan dengan visi membentuk birokrasi Indonesia berkelas dunia pada 2025. Program percontohan tersebut ditujukan untuk memperbaiki pelayanan publik dalam hal perijinan usaha.

Sehubungan dengan Program kepemimpinan Reformasi Birokrasi RLA melalui Kementrian PAN-RB, maka Pejabat dari Kabupaten serdang bedagai(Sergai) mengikuti Diklat di Jakarta, Kamis(20/4)

Acara yang  berlangsung selama empat bulan mulai tanggal 20 April hingga 20 agustus, Peserta sebanyak 25 orang yang diikuti Oleh berbagai Instansi Kepemerintahan, kementrian lembaga, Pemerintah Daerah seluruh Indonesia, Acara yang dibuka secara resmi oleh  Menteri PAN-RB Bapak Asman Abnur dari STIA-LAN.

Adapun Pejabat dari Sergai yang mengikuti yaitu Gunawan J.W.Hasibuan Camat Perbaungan, M.Fahmi Camat Silinda, Romian P. Siagian Kabid Pemdes Dinas PMD Kab.Sergai.

M.Fahmi berharap saat mengikuti diklat,“ Semoga kami nantinya bisa memimpin Kepemerintahan dan mampu melakukan perubahan yang membiasakan diri membawa kultur inovasi di instansi masing-masing,” Harapnya.

Selanjutnya J.W.Hasibuan selaku Camat Perbaungan menjelaskan,”pemerintah saat ini mempunyai peran yang besar dan signifikan untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai bidang tugasnya” Jelasnya saat mengikuti diklat.(Mc Serdang Bedagai/Febri)

 

 

 

 

 

 

242 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *