Bupati Soekirman Hadiri Safari Ramadhan Kodam I/BB

Galang, MCSerdangbedagai.com

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menghadiri acara silaturahmi dan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) bertempat di Mako Brigif-7 Rimba Raya Kecamatan Galang Barat Kabupaten Deli Serdang, Selasa (20/6).
Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam I/BB, Ketua DPRD Sumut H. Wagirin Arman, Dan Brigif-7/RR Kolonel Inf. Dody Triwinarto, SIP, Wabup Deli Serdang Zainuddin Mars, Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar, Kapolresta Medan Kombes Sandi Nugroho, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Ceuceu CD, Kapolres Deli Serdang, para legiun veteran, unsur prajurit TNI serta masyarakat.
Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka berbagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.
Pada kesempatan tersebut Pangdam mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan dan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Belakangan ini sangat marak diangkat isu tentang SARA yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin memecahbelah persatuan. Demikian juga dengan peredaran narkoba yang terstruktur dan terencana agar generasi kita bodoh dan tertinggal.
“Untuk itu melalui momen Safari ramadhan ini kita jadikan momen instropeksi diri dan tingkatkan kewaspadaan terhadap segala hal yang akan merugikan diri, keluarga dan bangsa ini”, pungkas Pangdam.
Acara diisi dengan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih Berjamaah serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan legiun veteran. (MCSergai/Indan)

10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *