Wabup Darma Wijaya Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Kajari Sergai Cup-I

Sei Rampah, MCserdangbedagai.com
Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Piala Kajari Serdang Bedagai Cup-I bertempat dihalaman Al Washliyah Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Senin (31/7).
Turut hadir pada kesempatan itu Kajari Serdang Bedagai Jabal Nur, SH, MH, Wakapolres Sergai Kompol Erizal, Kadis Pora Parbud Drs. Santun Banjarnahor, Camat Sei Rampah Drs. Haparuddin Saragih, Ketua KONI Sergai Siswanto, Ketua Harian PB PBVSI Sergai Novi Herisandi. AP, serta ratusan masyarakat.
Siswanto selaku Ketua Panitia melaporkan kegiatan Turnamen Bola Voli Piala Kajari Serdang Bedagai Cup-I dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 31 Juli 2017 diikuti 18 klub dari 10 Kecamatan se-Sergai.
Dilanjutkan Siswanto bahwa terlaksananya kegiatan ini adalah atas partisipasi seluruh masyarakat yang cinta olah raga di Kabupaten Sergai serta inisiasi dan dorongan dari Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH yang selalu mendukung pembinaan olah raga di Kabupaten Sergai, ujar Siswanto.
Sementara Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya event olah raga yang cukup menarik antusiasme masyarakat penggemar olah raga khususnya bola voli.
Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan support kepada remaja agar dapat menyalurkan bakat olah raganya serta guna menghindarkan dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, terang Kajari.
Kajari Sergai berharap agar kegiatan ini dapat berkesinambungan dan terjaring bibit-bibit olah raga bola voli yang berasal dari Kabupaten Sergai. Diminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk memberikan dukungan agar pembinaan Olahraga di Kabupaten Sergai dapat meraih prestasi yang membanggakan hingga kancah nasional internasional, pungkas Jabal Nur.
Pada turnamen ini Klub Bola Voli Remaja Perbaungan menjadi juara I, disusul Socfindo Matapao, kemudian Oscar VC Perbaungan ditempat ke III dan Pematang Pelintahan VC ditempat ke IV. (MCSergai/Indan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *