Bupati Sergai Lepas Peserta Jalan Santai dan Senam Sehat Tahun 2017

Sei Rampah, Berolahraga merupakan aktivitas untuk melatih tubuh agar badan menjadi sehat, bugar dan kuat baik secara jasmani maupun rohani. Dengan berolahraga juga akan mempengaruhi dan meningkatkan metabolisme serta fungsi kelenjar di dalam tubuh untuk memproduksi sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kita tidak gampang sakit,  selain itu berolahraga juga mampu untuk mereduksi stress.

Hal tersebut disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman saat melepas peserta jalan santai dan senam sehat tahun 2017 bertempat di halaman Kantor Bupati di Sei Rampah,  Jumat (17/11).

Selain Bupati H Soekirman hadir juga Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, SH, SIK, MH,  Kajari Sergai Jabal Nur, SH,MH, Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. Hj Khairani Hadi Winarno, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Kepala Bank Sumut cabang Sei Rampah Sujendi, kepala BPJS Kesehatan serta ASN jajaran Pemkab Sergai.

Bupati menambahkan bahwa kegiatan jalan santai dan senam sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dari Pekan Olahraga  Kabupaten (Porkab) dalan rangka HUT  KORPRI ke-46 Tahun 2017 dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga, juga sebagai wadah silaturahmi dan  mempererat kebersamaan antara lembaga dan instansi pemerintahan, pungkas Bupati.  (MCSergai/vivi)

JALAN SANTAI : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno, MM bersama Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto,SH, SIK, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, tengah melakukan jalan santai bersama para peserta bertempat halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Jum’at (17/11).
330 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *