Bunda PAUD Serahkan Hadiah PAUD Terbaik se-Sergai

Sei Rampah, Bunda PAUD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ny. Hj. Marliah Soekirman menyerahkan penghargaan kepada PAUD Terbaik Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2017 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (30/11).

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPC GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. Khairani Hadi Winarno, Kadis P2KBP3A Irwani Jamilah, Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Suriadi didampingi Kabid PLS Arianto, S.Pd, Pengurus Forum PAUD Kabupaten Sergai serta para penerima penghargaan PAUD Terbaik Tahun 2017.

Bunda PAUD Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa penentuan Juara PAUD Terbaik Tingkat Kabupaten Sergai berdasarkan hasil penilaian pada kegiatan Monutoring dan Pembinaan PAUD Tahun 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 20 s/d 28 November 2017 dilaksanakan di 17 Kecamatan se-Sergai.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Suriadi selaku mewakili Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik menyampaikan ucapan selamat kepada penerima Lomba PAUD Terbaik Tingkat Kabupaten Sergai atas prestasi yang dicapai. Diharapkan para penyelenggara Kelompok Beajar PAUD Terpadu (KBPT) agar lebih memacu dan meningkatkan kreatifitas guru dan siswa PAUD untuk lebih berinovasi lagi kedepannya.

“Utamakan tertib dan baiknya administrasi guna mendapatkan bantuan yang lebih baik lagi serta penghargaan dalam bentuk Alat Permainan Edukatif (APE) ini hendaknya dijaga dan dirawat dengan baik untuk kenyamanan siswa dalam hal belajar mengajar”, pungkas Suriadi. (MCSergai/vivi)

194 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *