Bupati Soekirman Hadiri Rapat Anggota VII KONI Sergai Tahun 2017

Pantai Cermin, Bupati Serdang Bedagai (Sergai)  Ir. H. Soekirman secara resmi membuka Rapat Anggota VII Komite Olehraga Nasional Indonesia (KONI) bertempat di Pantai Pondok  Permai Kecamatan Pantai Cermin,  Jumat (15/12). Dikatakan Bupati H. Soekirman bahwa tahun 2018 akan ada event olahraga tingkat Provinsi Sumatra Utara (Provsu) yang biasa di kenal dengan Porwilsu dan Porpropsu. Event ini adalah ajang kompetisi pertandingan olahraga bergengsi yang akan membawa nama baik daerah kabupaten/kota di Sumut.

“Saya dan Pemkab Sergai mengharapkan kepada KONI dan pengurus cabang agar selalu bersinergi, bekerjasama untuk mempersiapkan pembinaan yang strategis bagi atlit sehingga pada akhirnya dapat membanggakan Tanah Bertuah Negeri Beradat. Kami juga percaya bahwa KONI telah bekerja secara maksimal dengan membuat pelatda bagi cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porwilsu dan Porprovsu yang akan datang,” katanya.

Bupati Soekirman juga menghimbau kepada seluruh pengurus maupun stakeholder olahraga agar terus memacu para atletnya untuk terus meningkatkan latihannya serta membangun sportivitas dan karakter agar apa yang menjadi harapan dapat benar-benar terwujud, membawa pulang prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Sergai.  Hadir dalam kehiatan tersebut  Kadis Pora Parbud Drs. Santun Banjarnahor, Anggota DPRD Sergai, Ketua KONI Sergai  Siswanto, Ketua Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI)  Sergai Radianto serta pengurus pengkab seluruh cabang olahraga Sergai.  (MCSergai/vivi)

244 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *