Wabup Darma Wijaya Buka Bazar Ramadhan Ceria 2018

TINJAU STAND : Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Sekretaris BPBD Syamsunik, SE dan Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, S.Sos meninjau salah satu stand usai membuka Bazzar Ramadhan Ceria 2018 bertempat di Dusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/5) sore.

 

Sei Rampah, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Pemerintahan Desa (Pemdes) menggelar Bazar Ramadhan Ceria Tahun 2018 bertempat di Dusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/5) sore.

Bazar yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya turut dihadiri  Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Sekretaris BPBD Syamsunik, SE, para Camat se-Sergai, Ketua BAZNAS Sergai Drs. H. Hasful Huznain, Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga, SE, Panitia Penyelenggara, serta ratusan masyarakat sekitar.

Saat membuka kegiatan, Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa penyelenggaraan bazar Ramadhan ceria kali ini dianggap sangat tepat, dengan harapan dapat membantu masyarakat baik dikalangan bawah maupun menengah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan Ramadhan. Apalagi harganya terjangkau dalam arti lebih murah sehingga bazar ini menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat kita untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya sangat menghargai segala usaha dan upaya sudara-saudara, baik pihak panitia maupun pedagang lainnya, yang telah ikut andil dalam kegiatan ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih semoga kegiatan itu terus berkelanjutan dan dapat ditingkatkan serta yang utama adalah tetap menjaga mutu produk yang dipasarkan kepada masyarakat agar tidak merugikan para konsumen,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Bazar Ramadhan Ceri Ridwan Rangkuti mengucapkan terimakasih dan apresisasi atas perhatian Pemkab Sergai khususnya Wabup Daram Wijaya beserta Ketua GOPTKI yang hadir untuk membuka kegiatan ini.

Dikatakan Ridwan bahwa kegiatan ini bertujuan menyemarakkan bulan Ramadhan 1439 H dengan kegiatan yang memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan selama Ramadhan, selain itu juga dapat membantu perekenomian pedagang yang juga adalah masyarakat sekitar.Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini dibuka pukul 15.00 WIB hingga selesai setiap harinya. Pada Bazaar Ramadhan Ceria 2018 tersebut masyarakat dapat berbelanja menu berbuka puasa (takjil), pakaian, sembako, bazaar buku, dan keperluan lainnya. MC Sergai/vivi

271 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *