Bupati dan Wabup Sergai Akhiri Rangkaian Halal bi halal di Kecamatan Sei Rampah

BERSALAMAN  : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya didampingi Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, S.Sos, MM dan Muspika bersalam-salaman dengan masyarakat usai acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H /2018 M bertempat di Halaman Kantor Camat Sei Rampah, Jumat (13/7).

Sei Rampah, Menutup rangkaian kegiatan Halal bi halal Idul Fitri 1439 H / 2018 M, jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) kembali mengunjungi Kantor Camat Sei Rampah untuk bersilaturahmi dengan masyarakatnya, Jum’at (13/7).

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Darma Wijaya, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, S.Sos, MM beserta Muspika, anggota DPRD Hj. Yanti Handayani, Ketua TP PKK Sei Rampah My. Roslinawati Nasaruddin beserta jajaran, Kapus Sei Rampah dr. Erna Ningsih, para Kades se-Sei Rampah, Ketua FKUB Drs. Irfan Elfuadi Lubis, Penceramah Ustadz Samin Pane, alim ulama, tokoh agama, tokoh adat, ormas, serta masyarakat sekitar.

Saat menyampaikan sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Wabup Darma Wijaya mengajak masyarakat untuk mensyukuri bahwa akan terjadi perubahan-perubahan terkait infrastruktur seperti jalan dan pembangunan diberbagai kantor pemerintahan lainnya pada tahun ini. Pembangunan yang telah dan akan  dilaksanakan karena kerjasama kita semua mulai dari dusun, desa, kecamatan hingga kabupaten.

“ Mari kita berlomba-lomba dalam tujuan yang baik agar bagaimana caranya walaupun telah ada jalan tol, namun geliat perekonomian masyarakat tetap hidup dan memiliki daya tarik yang besar sehingga orang-orang akan memilih tidak melewati jalan tol karena ingin melihat dan membeli komoditi yang ada di Sei Rampah, “ katanya. Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat untuk bersatu padu terus dan meningkatkan persaudaraan, karena jika kita kompak maka rezeki akan semakin berlimpah dan berkah dan daerah kita akan menjadi aman, makmur dan sejahtera, pungkas Bupati.

SAMBUTAN : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya tengah menyampaikan sambutannya apda acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H/2018 M bertempat di Halaman Kantor Camat Sei Rampah, Jumat (13/7).
SANTUNAN : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu disela-sela acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H/2018 M bertempat di Halaman Kantor Camat Sei Rampah, Jumat (13/7).

Sama halnya dengan Bupati Soekirman, Wabup Darma Wijaya yang mendampingi Bupati juga mengapresiasi dan kebanggaan bisa hadir di Kecamatan Sei Rampah selaku ibu kota Kabupaten pada penutupan rangkaian kegiatan Silaturahmi Halal bi halal kecamatan se-Sergai dalam rangka Idul Fitri 1439 H tahun ini.

Terkait saat ini penyalahgunaan narkoba semakin mengkhawatirkan lanjutnya, agar semakin ditingkatkan kewaspadaan mulai dari keluarga kita sendiri. Sebab para pemakai narkoba tersebut saat ini bukan hanya dari kaum muda saja, namun orang tua dan bahkan buruh telah dicekoki oleh barang haram tersebut. Oleh karenanya pada kesempatan ini tidak bosan-bosannya saya menghimbau untuk merapatkan barisan melalui Siskamling Anti Narkoba dan meminta agar masyarakat segera melapor kepada pihak kepolisian atau TNI jika terdapat potensi peredaran narkoba disekitar lingkungan kita.

“ Terkait pembangunan infrastruktur di Sei Rampah, Pemerintah daerah akan lebih tegas dan selektif dalam hal pemeliharaan infrastruktur jalan dengan menempatkan portal sehingga menghindarkan rusaknya jalan karena sering dilalui kendaraan yang tidak sesuai kapasitas tonasenya,” kata Wabup. Sementara itu Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, S.Sos, MM didampingi Muspika dan para Kades menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan di Sei Rampah khususnya dan Sergai pada umumnya menjadi kabupaten yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

“ Kami tidak mungkin dapat melakukan ini tanpa dukungan dari seluruh komponen masyarakat serta pihak keamanan yaitu TNI dan Polri. Doa terbaik dan dukungan dari kami masyarakat Sei Rampah kepada Bupati dan Wabup beserta seluruh jajaran atas program pembangunan yang dilaksanakan dan semoga kabupaten ini menjadi daerah yang diberkahi Allah SWT. MC Serdang Bedagai/vivi

52 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *