Bupati Soekirman Apresiasi Atlit Berprestasi

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya dan Kaban Kesbangpol Drs. Purba Siregar menerima audensi Atlit Tinju berperestasi Ardian Katarino yang berhasil memenangkan Juara I Kelas 60 Kg Youth pada Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Youth & Junior 2018 di Cibonong Bogor Jawa Barat pada 18 s/d 23 September 2018 lalu. Acara tersebut berlangsung di Ruang Audensi Bupati Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (27/9).

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Soekirman mengucapkan terimakasih atas prestasi tingkat nasional yang telah dirai oleh Ardian Katarino. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi setinggi-tingginya bagi atlit-atli lain dan Pemkab Sergai mendorong sepenuhnya dengan menggali potensi yang dimiliki.

“ Kami berharap akan tumbuh atlit-atlit baru seperti ini serta semoga banyak siswa yang  menjadi atlit dan tergabung dalam Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Seperti pada siswa SMAN 1 Sei Rampah ini yang telah meraih prestasi dan menjadi kebanggaan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,”  pungkasnya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *