Launching Streaming Radio Online Sergai FM

Bupati Soekirman Ajak Masyarakat Memasyarakatkan Dengar Radio
Pegajahan, Usai membuka Sergai Expo Tahun 2019, Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya saat meninjau stand pameran Dinas Kominfo disambut Kadis Kominfo H Ikhsan, AP, M.Si beserta jajaran serta langsung melakukan ” Launching Streaming Radio Online Sergai FM” di lokasi Sergai Expo di alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Minggu (6/1) siang.
Saat menyapa pendengar setia Radio Sergai FM melalui stand pameran Dinas Kominfo, Bupati Soekirman mengajak masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk terus mendengarkan siaran pembangunan melalui Radio Sergai FM di frekuensi 92,5 MHz.
” Saat ini juga bisa di dengar secara online dengan mengakses Website Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengklik www.serdangbedagaikab.go.id,” ujarnya.
Bupati juga mengajak masyarakat agar memasyarakatkan kebiasaan dengar radio untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya…Katakan tidak pada HOAX, demikian dikatakan Bupati. (MCSergai/Ind).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *