Sergai Serahkan Hibah Daerah Untuk Operasional Jelang Pemilu Tahun 2019

Tebing Tinggi,Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman melakukan Penandatanganan Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) bersama Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.IK di Ruang Kerja Kapolresta Tebing Tinggi di Mapolresta Tebing Tinggi, Selasa (19/3).

Turut hadir dalam Penandatanganan NPHD Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno, MM, Kepala BPKA Sergai H Gustian, SE, MM, Ak, CA didampingi Sekretarisnya Rusmiani Purba.

Dikatakan Bupati Soekirman usai melakukan penandatanganan NPHD menyampaikan bahwa sebagai visi dan misi pemerintah menjalankan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan  tidak terlepas dari menjaga kondusifitas daerah.

“ Dengan adanya hibah dari Kabupaten Sergai berupa uang, dapat dimanfaatkan sebagai dana operasional Polresta Tebing Tinggi. Hal ini mengingat terdapat 5 (lima) kecamatan di Sergai yang masuk kedalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Oleh karenanya Bupati berharap agar tugas-tugas kemasyarakatan khususnya Bhabinkamtibmas menjelang Pemilu baik Pileg maupun Pilpres tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal, pungkas Bupati.

Sementara itu, Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.IK mengucapkan terimakasih  kepada jajaran Pemkab Sergai yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuannya.

“ Kami akan meningkatkan pelayanan dan meningkatkan keamanan di lima kecamatan Kabupaten Sergai  yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi,” ujar Kapolresta.

AKBP Sunadi juga menngungkapkan harapannya agar hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Polresta Tebing Tinggi dengan Pemkab Sergai yang selama ini sudah terjalin baik dapat semakin erat dan tetap saling mendukung satu sama lain, ungkapnya. Mc/Sergai/Nurul

 

249 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *