Pemkab Sergai-Kapolres Gelar Tabligh Akbar

Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai, 

Sei Rampah, Saya menyambut baik atas digelarnya acara tabligh akbar yang merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Sergai dalam rangka mewujudkan Hari Keamanan dan Ketertiban Nasional (Harkamtibnas) yang kondusif dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Wabup Sergai H Darma Wijaya saat menghadiri kegiatan tabligh akbar yang digagas oleh Polres Sergai di lapangan bola kaki Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (9/4) sore.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, S.IK, MSi Beserta jajaran, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Ketua MUI sergai Kh. Lukcman Yahya, Kakan Kemenag Sergai Sarmadan Nur, Ustad Samin Pane, para Asisten, Kepala OPD, Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan ibu-ibu jamaah perwiridan dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Sergai. Lebih lanjut disampaikan Darma Wijaya bahwa tabligh akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj serta sebagai wadah silaturahmi dalam membangun komunikasi yang efektif antara Pemkab Sergai dan masyarakat untuk peningkatan iman dan amal sholeh.

 

” Jadikan tabligh akbar untuk membentengi diri dan keluarga dengan ilmu dan pemahaman agama secara kaffah sehingga dapat lahir keluarga-keluarga yang tangguh dan tidak mudah tergerus negatif globalisasi dan efek negatif dari derasnya arus informasi,” ujar Wabup.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan umum tanggal 17 April 2019 mendatang, hal ini bukan hanya menjadi program pembangunan dan percepatan pencapaian visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan, pungkas Darma Wijaya. Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sergai AKBP. H Juliarman Eka Putra Pasaribu menypaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita selalu mendapat ridho-Nya.

” Marilah kita memeluk nilai-nilai keislaman dan kita saling tolong menolong serta bahu membahu untuk mensukseskan pemilu 17 april 2019 mendatang dan menjadikan pesta demokraai yang kondusif dan aman,” kata Kapolres. MC Sergai/Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *