Tabuh Beduk dan Mobil Hias Warnai Gema Takbir Idul Fitri 1440 H Di Sergai

Perbaungan, Dipenghujung pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar Gema Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Masjid At-Tahiriyah Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Selasa (4/6/2019) malam.
Turut serta dalam kegiatan Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Petra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, SE,  tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala OPD, para Camat, serta ratusan masyarakat Sergai.
Dalam kesempatan tersebut Bupati H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya menyampaikan bahwa bahwa pada tahun ini Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat akan memiliki Masjid yang cukup besar, yang bisa di jadikan sebagai icon dan pusat peradaban umat muslim di Sergai.
Oleh karenanya lanjut Bupati, dalam membangun kabupaten ini tentu membutuhkan kekompakan dan persatuan.
” Mari kita semua, masyarakat Sergai untuk meningkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan demi tercapainya pembangunan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” ajaknya.
Terkait dengan perayaan Gema Takbir ini, tak lupa juga Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari kemenangan ini untuk selalu menjaga keselamatan, jangan ugal-ugalan di jalan, tetap menjaga kewaspadaan khususnya bagi masyarakat yang penggunaan petasan, katanya.
Sementara itu Kabag Kesejahteraan Rakyat Sudarno menyampaikan  bahwa kegiatan Gema Takbir dalam rangka perayaan malam kemenangan  ini di isi dengan lomba tabuh beduk yang diikuti sebayak 15 group dan mobil hias sebanyak 45 unit, ujarnya.Mc/Sergai/Nurul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *