Wabup Darma Wijaya Harap Generasi Muda Miliki Mental Entrepreneur Agar Mandiri dan Beradaptasi Dengan Perubahan Zaman

Sei Rampah, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya menerima audiensi Ketua Pelaksana DPD Wirausaha Muda Nusantara Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Almaseh dan jajarannya di ruang kerja Wabup Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (6/8/2019) sore.

Turut serta dalam audiensi Asisten Pemerintahan Umum Drs Herlan Panggabean, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Drs H Akmal, M.Si, Kadis PMP2TSP Drs Dingin Saragih serta para Kabid BAPPEDA Sergai.

Saat menyampaikan maksud kunjungan audiensinya, Ahmad Almaseh berterimakasih atas sambutan yang hangat oleh Wabup dan jajarannya. “ Kami mengundang Wabup untuk memberikan motivasi pada anak muda Sergai yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2019 mendatang,” katanya.

Selain itu Ahmad Almaseh berharap adanya sinergitas dengan pemerintah daerah dalam membantu mendukung pengusaha muda Sergai serta mengajak seluruh anak muda Indonesia khususnya di Sergai untuk mengubah pola fikirnya untuk menjadi seorang pengusaha (entrepreneur) yang mampu memberdayakan orang lain serta bisa memberikan kontribusi lebih terhadap masyarakat Sergai.

“ Semoga kehadiran kami nantinya dapat mendorong semangat seluruh anak-anak muda disini untuk lebih siap melakukan perubahan sehingga dapat mencapai kemandirian dan kesuksesan dimasa depan,” ungkap Ahmad Almaseh. Menanggapi hal tersebut, Wabup Sergai H Darma Wijaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap anak muda Indonesia khususnya anak muda Sergai yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemuda lainnya.

Dikatakan Wabup, kita sudah harus mempersiapkan generasi penerus bangsa sejak dini agar memiliki mental entrepreneur. Hal ini agar hidupnya mandiri dan mampu bersaing serta beradaptasi dengan perubahan zaman, pungkas Wabup menutup sambutannya.(Mc/Sergai/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *