Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Sergai

Plh. Bupati Harap KAHMI Berikan Banyak Kontribusi Terhadap Kemajuan Pembangunan Daerah.
Sei Rampah,
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) merupakan wadah untuk mempererat kebersamaan, sebagai lembaga keagamaan maupun organisasi kemasyarakatan yang berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Pengurus KAHMI harus dapat lebih mengembangkan diri serta dapat memberikan banyak kontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.
Demikian dikatakan Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya  dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus KAHMI Kabupaten Sergai periode 2019-2022 di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (26/8/2019).
Turut serta dalam acara pengurus MW KAHMI Sumatera Utara diwakili Sekertaris Ir H Irwan Bahri, Ketua MD KAHMI Sergai Usman Effendi Sitorus, Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, para Kepala OPD dan tokoh pemuda.
Lebih lanjut disampaikan Plh Bupati bahwa, atas nama Pemkab Sergai mengucapkan selamat atas pelantikan ini . Dalam kesempatan ini kami juga berharap kedepannya KAHMI dapat menjalankan program kerja dengan baik sebagai lembaga publik. Oleh karenanya diperlukan kerja nyata yang kedepannya dapat bersinergi dengan Pemkab Sergai dalam pembangunan karakter kepribadian masyarakat yang baik.
” Saya menilai tema yang di ambil pada momentum pelantikan ini sangat baik sekali yaitu ” mengedepankan ekonomi kerakyatan ” , semoga KAHMI dapat membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan hal tersebut. Selamat untuk semua yang baru dilantik menuju Sergai yang gemilang,” ujar Plh Bupati.
Sementara itu Sekertaris KAHMI Sergai Khairul Hakim mengutarakan bahwa KAHMI Sergai siap mendukung ekonomi kerakyatan karena sudah jelas Preseden-nya Pancasila
Pada sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga Undang-Undang Dasar tahun 1945 pada pasal 33.
Selain itu ekonomi kerakyatan menjadi dasar dan pilar ekonomi seluruh bangsa Indonesia, tanpa ekonomi kerakyatan maka ekonomi yang dibangun di negara republik Indonesia ini tidak akan ada.
” Perlu kita dukung ekonomi kerakyatan, perlu kita tingkatkan kesejahteraan rakyat, supaya Indonesia tetap jaya di masa depan, Indonesia maju,” kata Khairul Hakim.
Terpilih sebagai Ketua KAHMI Sergai Usman Effendi Sitorus, Sekretaris Khairul Hakim dan Bendahara Murti Anugerah. MC Sergai/Vivi
758 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *