Plh. Bupati Cetak Gol di Penutupan Kompetisi Askab PSSI Sergai

Pegajahan, Pada Final pertandingan Kompetisi Assosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Serdang Bedagai (Sergai) dibuka dengan laga eksibisi yang mempertemukan kesebelasan Askab PSSI Sergai yang diperkuat Plh. Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, melawan Persatuan Sepakbola Jurnalis Sergai di lapangan PT. Fajar Agung Bengabing Kecamatan Pegajahan, Kamis (29/8/2019) sore. Pertandingan pembuka yang berakhir dengan skor imbang 2:2 itu diwarnai dengan gol indah hasil sontekan Plh. Bupati yang berposisi sebagai striker di pertengahan babak kedua.

Final pertandingan kompetisi Askab PSSI Sergai sendiri mempertemukan juara bertahan Seroja FC melawan PS Sukajadi. Pertandingan berjalan dalam tempo cukup cepat. Kedua tim berusaha membuka pertahanan lawan lewat kombinasi umpan-umpan pendek dan operan panjang. Namun memasuki pertengahan babak pertama, Seroja FC tampak mendominasi penguasaan bola dan mampu mencetak 4 gol. Pasca rehat, PS Sukajadi berusaha melakukan perlawanan namun kembali kebobolan sehingga skor berubah menjadi 5:0 untuk Seroja FC.

Di babak akhir, PS Sukajadi hanya mampu mencetak satu gol hiburan dari titik 12 pas untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil 5:1. Seroja FC kembali berhasil mempertahankan gelar piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Usai pertandingan, Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya menyampaikan pesan bahwa olahraga sepak bola ini memerlukan kerjasama dan kekompakan untuk mencapai tujuan bersama yaitu mencetak gol yang indah.

” Kalah, menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang lumrah, pupuk semangat dan bulatkan tekad untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan berjuang,” katanya.

Bagi yang sudah menang jangan lekas berpuas diri, dan yang kalah jangan patah semangat. Masih banyak kesempatan untuk berusaha pada event pertandingan lainnya.” Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam ber olahraga,” pesan Plh Bupati. Dalam pertandingan turut hadir Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE Mtr (Han), Wakapolres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, mewakili BNN,

Kadis Kominfo Drs. H. Akmal M.Si, Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos, dan Plt. Ketua KONI Sergai Sakaroni serta para pemain dan ratusan penonton. Mc Sergai /Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *