PORKAB KORPRI Sergai Resmi Dibuka

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir. H. Soekirman, yang diwakili Sekdakab, H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (PORKAB KORPRI) untuk memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke-48 di lapangan apel Komplek Kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Jumat (08/11/2019).

Dalam sambutan Bupati Sergai, H Soekirman yang dibacakan Sekdakab, menyatakan kebanggaanya terhadap Kabupaten Sergai yang sejak berdiri 15 tahun lalu telah merasakan pembangunan di segala bidang khususnya peningkatan SDM yang profesional.

“Sesuai dengan tema PORKAB tahun ini yaitu ‘Sehat, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, mari sebagai ASN kita tetap menjaga kesehatan sehingga dapat meningkatkan kinerja masing-masing karena seperti ujar-ujaran lama, ” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Bupati.

Maka dengan terciptanya kondisi fisik dan mental sehat, lanjut Bupati, ASN dapat melayani masyarakat dengan maksimal demi tercapainya visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

Kepada para peserta pertandingan, Bupati juga menyampaikan pesan agar bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sebab pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga mempererat hubungan sesama ASN. “Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kepada yang menang agar jangan cepat berpuas diri serta yang belum berhasil kiranya tidak berputus asa serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi guna mendorong kita nantinya meraih prestasi di masa yang akan datang.”

Asisten bidang Adminsitrasi Umum, H. Karno, SH, MAP yang menjadi Ketua Panitia melaporkan kegiatannya menyebut jika kegiatan ini diikuti oleh 680 peserta dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi dan semangat jiwa Korps bagi ASN di lingkungan Pemkab Sergai. Selain itu kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota KORPRI Kabupaten Sergai.

Karno menambahkan perhelatan PORKAB KORPRI ini diisi dengan berbagai pertandingan olahraga ragam cabang dan kompetisi hiburan antara lain tenis meja, bulu tangkis, truf gembira, futsal, pengucapan Panca Prasetya KORPRI serta Festival vokal solo (KORPRI Idol) yang dilaksanakan mulai 08-13 November 2019 di beberapa lokasi yang telah ditetapkan. Sementara untuk kegiatan Jalan Sehat dan Senam sehat akan dilaksanakan pada 22 November 2019 nanti dengan melibatkan seluruh ASN, stakeholder, instansi vertikal serta unsur lainnya.

Kegiatan pembukaan ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, jajaran Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Sergai, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai, para ASN, Tenaga Kontrak, Juri, serta Wasit. Mc Sergai/Vivi

323 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *