Peresmian Rumah Dinas Pdt

 

Wabup Darma Wijaya : Tingkatkan Semangat dan Suka Cita Dalam Beribadah

Dolok Masihul,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menghadiri peresmian Rumah Dinas Pendeta (Pdt) Gereja HKBP Pardamean bertempat di Gereja HKBP Pardamean Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul, Minggu (17/11/2019).

Turut serta dalam acara, Pdt. Ebenejer Napitupulu yang merupakan Pimpinan Gereja HKBP Resort Dolok Masihul, tokoh masyarakat Wasner Sianturi serta para Jamaat Gereja HKBP Pardamean Pekan Kamis.

Dalam sambutan Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengapresiasi kegiatan yang sedang berlangsung. ” Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua karena membangun tempat ibadah, tidak semudah yang dibayangkan. Oleh karenanya saya kagum karena tempat ibadah ini di bangun dengan sistem gotong royong yang berarti menunjukan kekompakan, kebersamaan dan ketaatan kepada sang Pencipta,” katanya.

Wabup Darma Wijaya juga berpendapat, membangun rumah ibadah, jika dilakukan dengan keikhlasan maka kita akan mendapat hikmah dan pahala baik untuk kita sendiri maupun untuk banyak orang. ” Berkomba-lomba lah dalam berbuat kebaikan, karena dengan melakukan hal ini Tuhan juga akan memberikan nikmat dan karunia kepada ummat-Nya,” ujar Wabup.

Mengakhiri sambutannya, Wabup berharap, semoga dengan peresmian dan kehadiran Rumah Dinas Pdt ini dapat menambah sekaligus meningkatkan semangat dan suka cita dalam beribadah, demikian harapan Wabup.

Sementara itu, Pdt Ebenejer Napitupulu mewakili Jemaat Gereja HKBP Resort Dolok Masihul mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Sergai sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Wabup H Darma Wijaya yang telah mendukung kegiatan keagamaan seperti pada saat ini.

” Kami juga selalu siap mendukung pemerintah guna mewujudkan program-program yang ingin di capai demi mewujudkan visi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” ungkapnya.(MC/Sergai/nurul)

419 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *