Sambut HUT KORPRI, Pemkab Sergai Adakan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Sei Rampah,
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT KORPRI yang ke-48 yang jatuh pada tanggal 29 November 2019, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) mengadakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama. Mengenakan seragam olahraga Porkab KORPRI 2019, Wakil Bupati Sergai, H Darma Wijaya membuka secara resmi kegiatan ini di lapangan apel komplek Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah, Jumat (22/11/2019).
Pada sambutan singkatnya, Darma Wijaya mengharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat, minimal bisa menjadi awal kebiasaan sehat bagi segenap unsur Pemkab Sergai. Wabup menyebut kesehatan merupakan aspek vital yang mesti dimiliki sebagai dasar bagi Korps Pegawai Republik Indonesia untuk fokus bekerja membangun daerah. “Kalau ASN-nya sehat jasmani dan pikirannya, tentu akan berkorelasi dengan semangat dan kesungguhan untuk bekerja, ungkap Wabup.
 Dari dasar itulah kegiatan-kegiatan yang dibuat tidak harus melulu bersinggungan dengan kompetensi teknis namun juga harus menyasar hal-hal dasar lain seperti misalnya agenda kita hari ini yang lebih berhubungan dengan kebugaran fisik,” sebut Wabup.
Oleh karenanya, Wabup Sergai berharap  seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah disusun dari awal hingga akhir agar bersama-sama dapat menyukseskan HUT KORPRI tahun ini, harapnya.
Dalam kegiatan jalan sehat dan senam kali ini juga diadakan lucky draw dengan ragam hadiah menarik. Seluruh peserta yang terlibat pada kegiatan resmi tahunan ini diberikan kupon undian untuk mendapat kesempatan memenangkan salah satu bingkisan aneka ragam yang sudah disediakan.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si., Kajari Sergai Paian Tumanggor, S.H., Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H., Ketua DWP Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, para Asisten, Staf Ahli, jajaran kepala OPD, Camat se-Kabupaten Sergai dan segenap unsur pemerintahan Pemkab Sergai. (MC/Sergai/Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *