Pererat Sinergitas, Pemkab Sergai Serahkan Hibah Kepada Kejari

Sei Rampah,
Berbarengan dengan pendatanganan Kesepakatan Bersama Bantuan Hukum, Pemkab Sergai juga memberikan hibah kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai dalam bentuk peralatan dan perlengkapan kantor beserta aksesorisnya. Peralatan dan perlengkapan kantor tersebut berupa running text sebanyak 1 unit, perlengkapan audio visual 20 unit, peralatan infokus 6 unit, layar proyektor, laptop 1 unit dan komputer sebanyak 3 unit.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyebut pemberian hibah ini merupakan bentuk kerja sama dan sinergitas nyata antara Pemkab dengan Kejari Sergai. “Lewat bantuan ini Pemkab ingin bekerjasama dalam proses pembangunan dan dukungan terhadap peningkatan kinerja Kejari karena bagaimana pun masyarakat Sergai tentu mendambakan lembaga Kejaksaan yang profesional baik secara SDM dan sarana-prasarana. Kedepannya semoga kerja sama baik ini tetap dapat terjalin,” harap Soekirman.
Sementara itu Kepala Kejari Sergai Paian Tumanggor, SH, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap hibah peralatan dan perlengkapan yang diberikan oleh Pemkab Sergai. “Kami mengapresiasi pemberian ini dan semoga antara Kejari dan Pemkab terjalin kerjasama yang makin erat. Peralatan dan perlengkapan yang diberikan akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten yang kita cintai ini.”
Di kegiatan yang sama hadir juga Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE, Sekdakab HM. Faisal Hasrimy, AP, MAP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Camat serta para kepala desa se-Kabupaten Sergai. MC Sergai Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *