Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan MPC PP Sergai

Pantai Cermin, 

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati H. Darma Wijaya, menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sergai Periode 2019-2023 yang dilaksanakan di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (19/2/2020).

Turut serta dalam acara, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, para Asisten dan Kepala OPD, Ketua MPW PP Provinsi Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC PP Kabupaten Sergai Dzulfansyah serta Ketua MPC PP  yang hadir dari Kabupaten kota se-Sumut dan kader PP Kabupaten Sergai.

Dalam sambutannya Bupati memuji prinsip Pemuda Pancasila yang selama ini terkenal sebagai organisasi independen dengan anggotanya terdiri dari berbagai macam latar belakang partai dan organisasi namun perbedaan itu bisa bersatu padu untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Sergai hingga jadi daerah yang bermartabat.

“ Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Sumatera Utara adalah lumbung pemimpin, khususnya momen di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat hari ini. Bisa kita lihat bersama tempat ini sampai tidak muat untuk melantik mereka bersama-sama. Dari laporan yang saya dapat dari panitia ada sekitar 4 ribu orang yang hadir sekarang. Luar biasa,” kata Bupati.

Bupati melanjutkan, pemuda adalah golongan pelopor. Bagi mereka yang takut jadi perenang apalagi bermimpi jadi pelaut, jangan masuk Pemuda Pancasila karena PP punya slogan “Sekali layar terkembang surut kita berpantang” dan itu merupakan semangat yang sampai sekarang masih dipegang oleh PP dalam arah organisasinya.

Sementara itu Wabup H Darma Wijaya mengucapkan selamat kepada MPC PP yang sudah dilantik. “Semoga Bersama Pemkab Sergai, PP Sergai akan tetap menjadi yang terdepan dalam membangun Kabupaten Sergai. Bersama kita wujudkan Sergai bukan hanya sekadar satu di antara banyak daerah lain namun juga dapat dikenal dan diperhitungkan karena prestasinya.”

Di tempat yang sama ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah, SH, menyebut dirinya bisa berdiri sebagai ketua atas dukungan dan kepercayaan dari segenap pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila di Kabupaten Sergai. “Saya sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MPC PP Sumut sehingga saya dapat hadir di mimbar ini. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dari pimpinan wilayah PP Provsu dan berusaha memperbesar organisasi sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga organisasi. Saya akan tegak terhadap aturan-aturan yang ada dan keputusan-keputusan organisasi yang diberikan oleh ketua wilayah,” ungkapnya dengan tegas.

Sementara Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, dalam sambutannya mengimbau kepada segenap unsur PP yang baru dilantik agar amanah organisasi dijalankan sesuai dengan dasar-dasar peraturan.

“Di bawah komando Bapak Dzulpansyah semoga PP dapat mencapai tujuan yang ditetapkan dan bersama Pemkab Sergai dapat membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat ke arah yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *