Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kembali Semprot Disinfektan

Sei Rampah,

Tim Gugus Tugas yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berdasarkan SK Bupati Nomor 137/18.35/Tahun 2020 tentang Percepatan Penanganan Coronavirus disease (Covid-19), kembali melaksanakan tugasnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah daerah se-Sergai.

Penyemprotan disinfektan hari keempat ini dilaksanakan di Kecamatan Dolok Masihul termasuk kediaman Wabup H. Darma Wijaya, Kecamatan Pegajahan dan Jalan Melati Kecamatan Perbaungan dengan mengerahkan 4 unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar), serta didukung oleh personil BPBD, Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sergai.

Saat di Kecamatan Dolok Masihul, Tim Gugus Tugas melakukan penyemprotan di kediaman Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Darma Wijaya di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (27/3/2020).

Personil yang melakukan penyemprotan disinfektan diantaranya Kabid PIKP Dinas Kominfo Kamaluddin Saragih, S.Pd.I, M.Si, Kabid Damkar Satpol-PP Freddy Sinaga, Kasi Ops David Nababan, serta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sergai disambut oleh ramah oleh Ketua DPC GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya.

Hj Rosmaida mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas yang  selalu siaga tanpa mengenal lelah untuk melakukan pencegahan terhadap Covid-19. “ Meski di Sergai belum ada yang positif Covid-19, akan tetapi lebih baik kita mencegah dengan melaksanakan imbauan dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

Ketua GOPTKI juga mengajak seluruh masyarakat Sergai untuk selalu waspada dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun dan menerapkan physical distancing, ujarnya. MC Sergai Vivi/ Rini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *