Posko Covid-19 Sergai Terima Bantuan dari Komunitas TLCI Provinsi Sumut

Sei Rampah,

Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda di berbagai daerah se-Indonesia mencuri perhatian dan rasa peduli diberbagai kalangan. Salah satunya adalah Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (19/4/2020) menyalurkan bantuan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Rumah Dinas Bupati Serdang Bedagai (Sergai) di Sei Rampah.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Ir H Soekirman melalui Koordinator Aksi H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP mengapresiasi atas kepedulian yang telah dilalukan oleh Komunitas TLCI Provinsi Sumut pada hari ini. “ Kita patut bersyukur, meski kita sedang dilanda musibah namun masih banyak yang peduli terhadap kondisi saat ini seperti yang ada di Posko Kabupaten Sergai. Berbagai elemen masyarakat berbondong-bondong untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ungkap Faisal.

Koordinator Aksi H M Faisal menyebut, bahwa apa yang dilalukan oleh TLCI ini merupakan bukti nyata adanya rasa peduli, gotong royong serta semangat yang tinggi untuk bersama melawan virus corona. “ Kami yakin dengan semangat dan tekad yang kita miliki saat ini, wabah corona ini akan dapat kita lalui bersama,”ujarnya.

Sementara Ketua TLCI  Provinsi Sumut Refli Yuner mengutarakan jika aksi yang dilakukan hari ini merupakan kepedulian Komunitas TLCI terhadap masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini.

Refli Yuner menambahkan bahwa pihaknya sudah melaksanakan kegiatan di lima titik, yaitu tiga titik di Kota Medan satu di Kabupaten Deli Serdang dan terakhir di Kabupaten Sergai. “ Kami mendonasikan sejumlah dana yang kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di sini. Semoga kita bisa melalui cobaan ini dan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 agar sabar serta tetap patuhi aturan dari pemerintah, karena dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan akan dapat memutus rantai penyebaran corona,” tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Drs. H Akmal, AP, M. Si, Kabag Protokol  dan Komunikasi Pimpinan Erfin Fahrurrozi, S.STP serta anggota TLCI Provinsi Sumut dan para Tim Gugus Tugas Sergai. MC Sergai Vivi/Rini

288 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *