Bupati Sergai Silaturahmi dengan Kelompok Perwiritan Desa Bogak Besar

Teluk Mengkudu,

” Saya merasa bahagia dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Bogak Besar ini, sebab di desa ini dahulu saya pernah tinggal bersama yayasan BITRA Indonesia dalam rangka mendampingi masyarakat membangun pertanian,” kata Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir. H. Soekirman, saat menghadiri acara Silaturahmi dengan Kelompok Perwiritan di Dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Sabtu (29/8/2020).

Di hadapan seluruh yang hadir, diantaranya, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua dan pengurus Perwiritan Dusun VI dan VII Desa Bogak Besar, Bupati mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan kebanggaan kepada teman-teman serta masyarakat yang hadir disini. Sejak 25 tahun yang lalu, hingga sekarang, telah banyak yang berubah di desa ini, namun belum putus harapan saya untuk menjadikan desa ini menjadi lebih baik dengan pembangunan infrastruktur dan pendukung lainnya untuk menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

” Jika kita sepakat dan kompak saling bersatu dan mendukung, maka pembangunan akan semakin meningkat dan kehadiran kita ini akan menjadi kenangan kembali ditahun-tahun yang akan datang, namun dalam kondisi yang sudah lebih baik dari saat ini,” pungkas Bupati Sergai.

Tokoh Masyarakat Desa Bogak Besar, Sulaiman, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Soekirman pada kegiatan silaturahim yang bertujuan untuk mendekatkan yang jauh serta mempererat persaudaraan. Kami bersyukur kepada Allah SWT atas pembangunan yang telah dilaksanakan serta mendukung proses pembangunan di Kabupaten Sergai.

” Meski pembangunan memang belum merata dirasakan, kami mengharapkan semakin banyak infrastruktur yang dibangun terutama infrastruktur jalan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga silaturahmi ini membuat yang jauh menjadi dekat, dan setelah dekat akan menjadi akrab seperti hubungan saudara,” kata Sulaiman.

Mewakili Perwiritan Kaum Ibu, Mahyum, S.Pd mengutarakan rasa gembira serta tersanjung dengan kehadiran Bupati guna melihat kondisi daerah kami yang sederhana ini. Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, karena selama ini menggelar perwiritan dengan kondisi seadanya.

” Dengan bantuan ini, akan lebih memudahkan kami dalam bersilaturahmi. Selanjutnya kami memahami meratanya pembangunan belumlah dirasakan sampai disini, tapi kami yakin Bupati akan segera memperhatikan pembangunan infrastruktur di daerah kami ini terutama infrastruktur jalan serta sarana pendukung lainnya. Semoga kiranya dapat segera diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. MC Sergai Vivi/Rini

785 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *