Pjs Bupati Apresiasi Kekompakan Tenaga Penyuluh Pertanian di Sergai

Sei Rampah,

“ Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada para penyuluh pertanian yang telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi kemajuan pertanian di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Pergunakan kelebihan pengalaman serta ilmu pengetahuan Bapak dan Ibu penyuluh agar dapat diterapkan dengan baik di masyarakat,” kata Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si  saat berkesempatan menghadiri pertemuan Penyuluh Pertanian PNS dan Non PNS se-Sergai bertempat di Aula Dinas Pertanian di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah.

Irman menyebut, para penyuluh pertanian ini sangat kompak dan penuh kebersamaan dalam menjalankan tugasnya. Oleh karenanya, dalam melaksanakan tugas hendaknya dapat memberikan sentuhan-sentuhan humanis dan persuasif, karena masyarakat pedesaan memiliki teknis dan karakter tersendiri. Selain itu juga Pjs. Bupati meminta agar para penyuluh tetap berkomitmen menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak untuk melindungi kita dari virus dan penyakit.

“ Tolong jaga kesehatan, konsisten terapkan dilapangan berkaitan dengan protokol kesehatan. Doa saya untuk kita semua kepada seluruh penyuluh agar kiranya Tuhan selalu melindungi kita dan selalu diberikan limpahan Rahmat dan karunia-Nya,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Sergai menyerahkan bantuan masker kepada para penyuluh guna menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seraya berpesan kepada para penyuluh untuk senantiasa menjaga kesehatan sebab tubuh yang sehat adalah hal yang paling berharga bagi kita.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pertanian Radianto Panjis SP, MMA beserta jajaran serta 130 tenaga penyuluh pertanian PNS dan Non PNS se-Sergai.(Mc/Sergai/Nurul/Rini)

234 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *