Tinjau Pelayan Publik di Disdukcapil dan RSUD Sultan Sulaiman

* Bupati Sergai Harap Instansi Lebih Proaktif Dalam Melakukan Pelayanan

Sei Rampah,

Pasca cuti dalam rangka melakukan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), memasuki hari pertama bekerja, Senin (7/12/2020)  Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman meninjau pelayanan publik khususnya di Kantor  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta RSUD Sultan Sulaiman di Sei Rampah.

Dengan didampingi Asisiten Pemum dan Kesra, Hj  Nina Deliana, S.Sos, M.Si, Inspektur Sergai, H. Gustian, SE, MM, Ak, Kepala BPKA Rusmiani Purba, SP, MM, Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos, M.Si dan Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy melakukan peninjauan di loket pelayanan publik Disdukcapil dan di sejumlah ruangan yang menjadi fasilitas pelayanan publik di RSUD Sultan Sulaiman.

Dalam tinjauannya, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman melihat secara langsung pelayanan yang dilakukan oleh masing-masing Instasi pelayanan publik tersebut.

” Untuk pelayanan di Disdukcapil kita ingin memastikan bahwa menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 ini, jumlah pemilih itu sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh Disdukcapil. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang sudah mengurus KTP agar segera mengambilnya, karena dari hasil tinjauan hari ini, ada sekitar 186 KTP yang sudah dicetak namun belum diambil pemiliknya. Oleh karena itu, kepada Disdukcapil Sergai saya berharap agar lebih proaktif dalam melakukan pelayanan,” ungkap Bupati.

Setelah melakukan tinjaun di Disdukcapil, Bupati Sergai kemudian  beralih ke RSUD Sultan Sulaiman dan melihat progres terhadap penyediaan barang-barang maupun alat kesehatan yang telah mencapai 100%. Hanya tinggal alat ventilator yang menunggu untuk di tes /uji.  Dengan demikian kita meminta agar penyedia barang bisa segera menyelesaikan semua kontrak kerjanya sebelum tutup buku pada tanggal 31 Desember tahun 2020 ini, pungkas Bupati. MC Sergai/vivi/rini

428 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *